Hitam-Putih

Tanda Tanya Besar Di Muka Bumi

life

'ENTAH'


entah semenjengkelkan apa sikapku,,apa mungkin terlalu cuek atau apa..
aku merasa gagal , apalagi kalau sudah ada sebanyak ini kata-kata nya di dalam status sebuah jejaring sosial :

-Sebenernya emosi, tapi ga mau berantem.
-Hem, ga peka. Justru itu yang gue mau dari lo
-Ya allah miris bener punya pacar ga peka. Sering makan ati :(
-berasa single nih :D
-Hubungan ini kritis
-ditinggal main bl lagi, nasiiip nasiiip
-sumpah pengen nabok pacar sendiri. aaahhh keseeel !!!!
-ditinggal main, ditinggal moto, ditinggal tidur. tinggalin aja guenya sekalian
-harusnyakan gue yang marah, kenapa jadi elo ? tai !
-bahkan dia-pun ga sadar kalau gue menangis
-I do miss you. But I'm trying not to care anymore.
-Bangsat !
-pengen nyari yang lain rasanya
-Ingin putus saja
-Ga usah bergantung terus sm pacar, usaha sendiri gue jg bisa !
-Sudah, ga usah berharap terlalu banyak

mungkin belum semua ku masukan,tapi segini sudah cukup untuk tau apa yg dirasakan nya,tapi dia tak mampu mengeksekusi perasaan nya..
semua tulisan itu sudah cukup untuk membuat teman2nya yg membaca jadi berfikir,bahwa ( aku ini bukan pasangan yang pas ).
postinganku ini terlihat seperti postingan seorang wanita bagiku,tak berharap dia tau aku menulis ini.
hanya berharap dia tau,aku sayang kamu...



0 komentar:

Posting Komentar