Hitam-Putih

Tanda Tanya Besar Di Muka Bumi

"janji seumur hidup"


apa aku bodoh??atau ini cinta....??
pertanyaan yang susah untuk kujawab sendiri,,,,
selama masih ada satu titik keyakinan,maka tidak ada yang namanya bodoh.
berusaha untuk menolak,dan berharap mendengar ("semua itu bohong"),tapi itu kenyataan nya.
sakit,,,sakiiiiiiit......terasa sesak bila teringat....
setiap ingat hal itu,,,,yang ada di otak ku hanya satu kata 'KENAPA??'.
setiap sesak itu datang,aku hanya bisa tenang ketika mendengar suaranya,,,,iya,hanya suara sudah cukup untuk meringankan sesak dan sakit ini.
tapi belum cukup bila ingatan itu kembali dan kembali datang,,harus dengan bersamanya aku baru bisa TENANG.
ingin rasanya mengulang waktu dimana ketika sebelum hal itu terjadi,aku sudah ada disana untuk menjaganya...tapi hanya orang bodoh yang selalu berfikir begitu.
dia berkata 'APA AKU MENYESAL??'
tidak,,,,,tidak....
bukan sesal yang kurasakan,hanya merasa sesak,dingin,sakit seperti goresan benda tajam runcing yang mencoba merusak dan mengacaukan keyakinanku.
aku tidak menyesal,,aku jujur,tidak menyesal.
bukan marah dan kesal yang membuatku sering terdiam termenung seperti orang bisu.
tapi sesak itu yang membuatku begitu,,,tangan,kaki,badan,bibir merasa lemas bila teringat itu lagi...
namun titik putih dari semua hitam di dada ini selalu membesar dan meluas,sampai akhirnya aku tau jawabannya....

apa aku bodoh??atau ini cinta??
selagi aku masih melihat cahaya,,
aku..
tak akan membiarkan hal itu terjadi lagi.
tak akan membiarkan ...
akan kujaga,rangkul...
kutemani, sampai nanti aku tak bisa melihat cahaya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar