Hitam-Putih

Tanda Tanya Besar Di Muka Bumi

Out Of Places ARTifactS

Ni dia satu lagi misteri dunia yang membingungkan,Ada yang pernah tahu OOPARTS? yang singkatan dari Out Of Places ARTifactS = Artifak2 yang berada di tempat yang tidak seharusnya.


contohnya :
TENGKORAK KRISTAL DARI YUKATAN




Model tengkorak yang sempurna ini terbuat dari kristal kuarsa, ada juga yang terbuat dari batu amethyst..
Apa yang spesial dari tengkorak ini?? Biasa aja yah? secara dengan peralatan jaman sekarang, tengkorak kyk gini dibikinnya gampang..
Nah, masalahnya, Tengkorak2 kayak gini, ditemukannya tuh di peradaban maya, dan peradaban kuno2 yang menurut para ahli belum mengenal teknologi canggih.. bagaimana mereka bisa membuat model tengkorak se-perfect itu?? bahkan sampai ronga2nya..

UKIRAN2 HIEROGLYPH YANG "ANEH" DI PIRAMID MESIR




Apa orang mesir pernah liat pesawat?

BATU BATERAI KUNO DARI BAGHDAD..



Apa orang baghdad jaman dulu udah punya teknologi listrik??


neh ooparts yg plg gw demen!

dr logam bisa dibkn pesawaT!!

BURUNG" DARI RERUNTUHAN MESIR..




FOSIL MANUSIA MODERN DI DALAM BATU BARA...






Jadi manusia udah ada sejak kapaan???

JEJAK KAKI MANUSIA YANG BERDAMPINGAN DG JEJAK KAKI DINOSAURUS, UMURNYA SAMA..




Jejak kaki dinosaurusnya itu, jejaknya Iguanodon..
sebelahnya jejak kaki manusia..
Nah loh!!!

OOPART FROM LEBANON, "BAALBEK STONE"






Batu super besar itu, bukan hasil cor semen, tp marmer asli yang di ambil bulat2 dari tambang marmer.. Ketepatan pemotongan batu2 yang digunakan untuk membangun kuil di Baalbek itu sangaat bagus, teknologinya jauh meninggalkan jamannya, Dan menurut penelitian yg telah dilakukan..

GAK ADA CRANE (alat angkut yg biasa buat konstruksi2) MODERN YANG MAMPU MENGANGKAT BALOK BESAR ITU...

Malah, sebagian peneliti itu ada yang berpendapat bahwa untuk bisa memindahkan balok besar itu, hanya bisa dilakukan dengan alat anti-gravitasi..
sangat misterius memang..

Penyumbat Telinga dari Aztec..



Obyek diatas, adalah sebuah tabung penyumbat telinga yang ditemukan di Aztec..(gak tau knapa disebut penyumbat telinga, padahal tabungnya bolong)
Terbuat dari batu obsidian, yang rapuh bagai kaca..
Dan perhatikan, lubang tabungnya.. tabung tersebut diasah hingga tebalnya gak lebih dari satu milimeter.. (liat aja, sampe tembus pandang gituh!!) Dan sepasang tabung itu, simetris secara sempurna!!
Nah!! Apa lo percaya? kalo tabung kecil itu dibuat dengan peralatan batu, bambu dan diamplas pake pasir???
Untuk zaman sekarang aja, perlu menggunakan alat pemotong yang advanced, untuk bisa motong se-sempurna itu... secara, yg dipotong adalah batu obsdian yang rapuh..

Tembok Batu Peradaban Inca





Batu2 itu disusun tanpa menggunakan semen.. yang membuat batu2 itu bisa bersatu erat, adalah pemotongan batu itu yang dipotong sedemikian rupa, hingga saling cocok, satu sama lain..perhatiin aja..
nah, masalahnya, gimana membuat batu yang di bagian atas, cocok dengan batu di bawahnya??? dengan kata lain, mengcopi permukaan batu di bawahnya.. sekali lagi, perhatikan ketepatan ukuran, dan kecocokan antara batu diatas, dan batu dibawahnya..

Para Ilmuwan udah menemukan teorinya..
katanya, jd batu yang di bagian atas itu diangkat, digantung gitu, baru kemudian bagian bawah batu itu di pahat, hingga cocok dengan bagian atas batu di bawahnya.. agak ribet yah.. sulit njelasinnya..
nah, masalahnya, para ilmuwan itu melakukan experimen, dengan menggunakan batu berukuran, 30cm.. jd wajar lah kalo bisa dilakukan kyk gitu.. masalahnya!! Batu yg dipake di bangunan itu besarnya ada yg sampe 3 meteran.. bagaimana caranya tuh batu dibuat melayang??

misteri yah tetap misteri,sampe kapan pun blm bisa di ungkap,butuh analisa yang cermat untuk bisa ngungkap misteri" dunia.jadi bukan berarti misteri di dunia ini ga' bisa di pecahkan.tapi balik lagi ke awal, apa jadi nya dunia tanpa suatu misteri yang terselubung dan tertutup rapat,mungkin ga akan ada lagi rasa kagum dan penasaran pada diri kalian...

sumber: http://www.indogamers.com/f368/teknologi_zaman_kuno-117495/

0 komentar:

Posting Komentar