Hitam-Putih

Tanda Tanya Besar Di Muka Bumi

Buzz Aldrin - Mengaku Melihat UFO Pada Misi Apollo 11


Anda pasti tau siapa orang pertama yang menginjakan kaki di bulan,,,yah dia adalah neil amstrong dan rekan nya buzz aldrin.Mereka mendarat di bulan pada tanggal 20 juli 1969,dan itu merupakan hari yang sangat bersejarah.tetapi bukan HITAM-PUTIH nama nya bila tidak membahas sesuatu yang aneh,rekan neil amstrong,Buzz Aldrin mengutarakan sesuatu kepada publik tentang hal yang terjadi dalam misi apollo 11 ini

Suatu pernyataan menggemparkan disampaikan oleh Buzz Aldrin pada media mengenai kesaksiannya melihat UFO dalam perjalanan ke luar angkasanya. Dalam suatu perbincangan dengan seorang wartawan, Buzz Aldrin telah mengatakan kepada wartawan bahwa, "Yang terpenting dari 20 Juli 1969 bukanlah kaki manusia menyentuh permukaan bulan tetapi bahwa pada hari itu kami menyadari bahwa manusia telah berbagi alam semesta dengan makhluk cerdas lain". Menurutnya juga, NASA telah berupaya sedemikian rupa untuk menutupi peristiwa ini.


Dibawah ini adalah video dimana Buzz Aldrin telah mengungkapkan pernyatannya yang membuat keberadaan tentang para makhluk cerdas itu semakin dipertimbangkan.




Dalam sejarah pengungkapan UFO memang banyak sumber yang telah mengatakan bahwa NASA sebenarnya tahu banyak tapi mereka telah berupaya sedimikian rupa untuk menutupi ini dari publik. Seperti contoh kisah dari insiden Roswell dimana kisah tersebut telah banyak kali dikonfirmasi oleh banyak saksi pada sat itu, namun telah dibantah kebenarannya oleh para pihak resmi. Kemungkinan bahwa adanya kehidupan lain di alam semesta ini memang telah menjadi misteri yang sampai saat ini telah menjadi tanda tanya besar bagi peradaban saat ini. Banyaknya sumber sejarah yang mengatakan bahwa pernah ada cerita-cerita mengenai mereka bahkan hingga melukiskan interaksi manusia bumi dengan makhluk asing ini sering membuat misteri tentang makhluk asing ini menjadi semakin menarik.

sumber: http://www.thenoock.com/2010/01/buzz-aldrin-mengaku-ada-ufo-dalam-misi.html

0 komentar:

Posting Komentar