Hitam-Putih

Tanda Tanya Besar Di Muka Bumi

life


malam dingin,gelap,sepi.....
di saat-saat seperti itulah aku sering berfikir dan termenung,,
mengingat dia sangat sulit untuk menerima kehidupan disini, berbeda,sangat jauh berbeda dgn hidup nya disana.
tak ada canda dan tawa seindah ketika dia disana,lingkungan yang berbeda,watak teman-teman yang tak sama,dan tak ada sesosok KAWAN atau peran keluarga disampingnya ketika ia sangat butuh,,semuanya sangat kontras..
terkadang terfikir olehku,apakah sudah cukup aku disini untuk membantu nya meringankan beban yang dirasakan nya,,,
bila dirasa,hanya aku tidak akan cukup,sekeras apapun mencoba tetap saja belum cukup,bisa dibilang aku memang agak payah,aku tak tau harus bagaimana agar bisa mengurangi beban di pikiran nya,,,,
akupun tak sama dengan siapapun yang ada di dalam lingkungan nya dulu,,AKU ORANG YANG BARU,MENCOBA MASUK DAN MEMAHAMI KEHIDUPAN NYA,MENCOBA MENGETAHUI APA YANG DIA SUKA DAN TAK SUKA,MENCOBA UNTUK TAU APA YANG DIA PIKIRKAN ,MENCOBA MENCARI JALAN UNTUK BISA MENJADI SOSOK YANG BISA MENGERTI MASALAH NYA DAN BERBAGI.
tapi apa aku yang baru ini , PANTAS UNTUK MASUK DAN MEMAHAMI HIDUPNYA,PANTAS UNTUK TAU APA YANG DIPIKIRKANNYA,PANTAS UNTUK MENJADI SOSOK YANG BISA DIAJAK UNTUK BERBAGI,,,
yang aku tau sekarang hanya,
disini aku sangat pantas untuk menjadi orang yang bisa membuat dia selalu tersenyum,dan aku akan mencoba selalu membuat dia tersenyum...
dan mungkin nanti bila tiba waktunya aku akan pantas untuk menjadi semua yang dia butuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar